Home » , » 8 Fitur Baru Yang ada di Windows Phone 8

8 Fitur Baru Yang ada di Windows Phone 8

Written By Unknown on Friday, March 29, 2013 | Friday, March 29, 2013

hey sahabat blogger ada kabar baru ni. windows phone 8 mengeluarkan fitur baru...
langsung aja ya sahabat blogger

happy reading ya.....!! (^_^)

Microsoft baru saja mengumumkan
 update sistem operasi mobile miliknya dengan nama Windows Phone 8. Oleh raksasa software, ini ada beberapa perubahan maksimal di OS tersebut dibanding generasi Windows Phone sebelumnya.

Beberapa fitur unggulan tentu saja telah dibenamkan di Windows Phone 8. Beberapa diantaranya ditujukan untuk memberikan persaingan di pasar smartphone yang semakin ketat.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang dibenamkan Microsoft di Windows Phone 8, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Kamis (21/6/2012).

1. Dukungan prosesor dual-core
Tahu kebutuhan smartphone yang semakin besar, kekuataan prosesor dengan tenaga kencang pun mutlak dibutuhkan. Maka dari itu, di Windows Phone 8 ini mampu mendukung handset yang berkekuatan prosesor dual core.

2. Layar resolusi tinggi 720p
Sejak smartphone mendominasi pasar dengan kelebihan pada layar, Windows Phone 8 menyambutnya dengan dukungan layar berkekuatan 720p dengan aspek rasio 15:9 dan 16:9.

3. Dukungan memori eksternal
Kendati bukan sesuatu yang wah, bukan berarti tambahan memori eksternal dipandang sebelah mata. Kebutuhan penyimpanan data yang tinggi, tentu saja membuat tambahan memori penyimpanan ini sangat membantu.

4. Pesaing Siri
iPhone punya Siri dan Samsung punya S Voice, maka Windows Phone 8 juga memilikinya. Fitur yang mirip-mirip asisten digital ini dapat membantu penggunanya melakukan pencarian dan mendengarkan e bookdengan perintah suara.

5. Antar muka yang baru
Masih mengusung antar muka Metro, namun di Windows Phone 8 ini mempunyai beberapa perubahan yang signifikan. Misalnya tombol start yang baru, lalu pengguna bisa memperbesar atau mengecilkan ikon untuk widget yang lebih lapang.

6. Integrasi Skype
Seperti diketahui, Microsoft mengakuisi Skype beberapa waktu lalu. Nah, di Windows Phone 8 ini, Skype mengalami integrasi yang lebih mendalam.

7. Peta digital mode offline
Menggandeng Nokia, Windows Phone 8 ini dibenamkan dengan aplikasi maps. Selain mempunyai fungsi sebagai penunjuk arah, peta digital ini dapat dilihat dalam keadaan offline.

8. Internet Explorer 10
Browser bawaan di Windows Phone 8 ini, yakni Internet Explorer 10 diklaim lebih halus dan kencang dari Safari di iOS dan alat peramban Android.
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

Translate

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda
Tips & Tutorial

Panji Blog's Headline Animator

View My Stats

Like Box

chat room

panji dewanata. Powered by Blogger.

Followers


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Panji Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->