Home » » themes untuk windows 7(seven)

themes untuk windows 7(seven)

Written By Unknown on Wednesday, April 4, 2012 | Wednesday, April 04, 2012

assallamualaikum sobat blogger...? dah lama neh ane gak mosting dikarnakan kesibukan sekolah maklumlah untuk mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional (UN) biar nanti gak susah-susah kali menjawab soal-soal Ujian Nasional. langsung aja ya sobat blogger ntar kalau banyak basa-basinya sobat blogger jadi bosan pula bacanya.... 
disini ane akan posting tema untuk Windows 7 (seven) terbaru yang keren dan cool agar tampilan widows 7 sobat semakin menarik dan tidak membosankan.Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan interface yang keren bisa membuat kita lebih enjoy dalam berinteraksi dengan laptop atau netbook kita. 
Saya sendiri juga sangat senang dengan interface yang cool dan keren. Bahkan berkali-kali saya mengganti tampilan tema windows 7 pada notebook. dengan karakter yang sesuai keinginan menjadikan kita leboh betah berintraksi dengan computer. Yahheskipun tampilan windows 7 sudah cantik secara default atau bawaanya namun gak ada salahnya mengganti tampilan tema windows 7 agar lebih menarik.
ne judul-judul tema yang bagus untuk laptop atau netbook  sobat
  1. Transformer
  2. Call Of Duty-MW2
  3. Angry Birds
  4. Android
  5. Lamborghini
  6. God Of War III
  7. Akatsuki(Naruto)
  8. Bleach
  9. Assassin's creed
  10. Spiderman
Ok sobat semua langsung saja download tema untuk windows 7 di atas dan jika anda suka dengan tema yang saya buat jangan lupa di follow blog ane ya













Share this article :

2 comments :

  1. Assalamu alaikum

    Afwan,,, ada theme windows seven islami? seperti kaligrafi dan semua font dekstop berbentuk islami entah gambar orang shalat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikum salam.....

      bentar ya gan ntar ane carikkan theme islami...

      Delete

Translate

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda
Tips & Tutorial

Panji Blog's Headline Animator

View My Stats

Like Box

chat room

panji dewanata. Powered by Blogger.

Followers


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Panji Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->