Home » » themes islami untuk windows 7 (seven)

themes islami untuk windows 7 (seven)

Written By Unknown on Friday, December 14, 2012 | Friday, December 14, 2012


Assalamualaikum wr. wb.....
selamat malem sahabat belogger,malam ini rencananya saya mau mosting themes islam untuk windows 7 (seven).....

karena  kemarin teman saya ada yang minta tolong carikan themes islam,nah maka dari itu saya buat artikel ini..
Tema Islami Windows 7 yang ini benar-benar keren. Tampilannya sangat menawan bahkan terkesan gagah. OKe, karena masih dalam nuansa bulan suci Romadhon saya kembali share sesuatu yang berbau religi. Dalam postingan beberapa waktu yang lalu saya share aplikasi falakiyah atau aplikasi astronomi islam. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan share sebuah tema windows 7 yang bercita rasa islami.

Karena ingin menghemat energi, saya gak banyak basa-basi lagi, lansung nih saya sediakan link untuk mendownload tema windows 7 islami. Namun sebelumnya saya  berikan ilustrasi atau gambar singkat tentang tema windows 7 yang sangat keren ini.

Tema windows 7 islami benar-benar dibalut dalam citarasa islam. Memiliki 62 wallpaper islami yang keren, widget islami yang kaya manfaat, sound ayat-ayat suci al-quran, cursor warna biru yang menawan dan tombol start yang bulan dan bertuliskan nam Alloh.

Wow keren banget kan??? Oke, silakan langsung download melalui link di bawah ini.


Share this article :

0 comments :

Post a Comment

Translate

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda
Tips & Tutorial

Panji Blog's Headline Animator

View My Stats

Like Box

chat room

panji dewanata. Powered by Blogger.

Followers


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Panji Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->